Rabu, 03 Maret 2010

Duhai Kekasihku

Dimana cinta-Mu,

Yang diburu dan dikejar seluruh pemburu cinta

Kemana cinta-Mu berlabuh,

Yang setiap hati membukakan pintu selebar-lebarnya,

Dan menanti Mu dengan penuh harap…


Duhai kekasihku…

Pesona-Mu teramat kuat, tak sedikit hati makin terpikat

gencar pecinta Mu bersolek diri,

meraih simpati, menebar pesona, berharap perhatian kan datang dari Mu..


Lihatlah padaku Kekasihku…

Aku juga bersolek diri,, meski tak secantik pecinta Mu yang lain..


Perhatikan aku Kekasihku…

Jadikan aku KekasihMu, sejajarkan aku dengan kekasih Mu yang lain…


Undanglah aku Kekasihku…

Sehingga ku ketuk pintuMu,, dan bukakanlah pintu selebar-lebarnya…


Kekasihku…

bagaimana bisa ku temukan cinta selain Mu, padahal Engkaulah pemilik cinta..

bagaimana bisa ku alihkan pandanganku,,

padahal Engkaulah penguasa Arsy…

bagaimana pula ku menjauh dariMu,,

padahal Engkaulah pemilik diri…

dan bagaimana pula ku raih kebahagiaan, padahal Engkaulah kebahagiaan sejati..


Duhai Kekasihku,, yang Maha Pencemburu…

jangan berpaling dariku, meski selingkuhku kerap buat Mu cemburu,,

maka rengkuhlah aku lagi dengan cinta Mu Kasih…

dan jangan biarkan cinta lain merenggutku tuk kesekian kalinya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar